-->

Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tulungagung Maret 2014

Lowongan terbaru buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga Lowongan Sebelumnya  Loker Gresik , informasi secepat cepatnya untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut:
 
Bank Sinarmas

Pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.

Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar, dari sebelumnya Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.

Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.


KCP Tulungagung membuka lowongan untuk posisi teller dan customer service dengan ketentuan:

- lulusan S1 semua jurusan
- berpenampilan menarik
- usia maks. 28 thn

Bawa lamaran ke Bank Sinarmas KCP Tulungagung Jl.I Gusti Ngurah Rai 63 Tulungagung untuk walk in interview yang akan diadakan pada:

Hari : Sabtu
Tgl. : 29 Maret 2014
Jam : 10:00 WIB

Semoga Informasi tersebut bisa membawa jenjang karir anda lebih sukses dan lebih maju :)

Silahkan cari lowongan kerja yang terbaru dibawah ini : 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter