Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang – Siapa yang tidak kenal dengan kota Batu yang satu ini? Kamu bisa yakin Kamu semua mengenalinya bukan? Ya, Kota Batu, Malang memang menjadi magnet yang cukup kuat bagi wisatawan dari berbagai daerah.

Ada banyak pilihan tempat wisata menarik yang bisa Kamu kunjungi di Batu Malang, mulai dari wisata alam di Batu, wisata edukasi, wisata sejarah, dan lain sebagainya.

Bahkan hampir setiap saat muncul wisata baru di Batu Malang. Tidak hanya gua pinus yang baru-baru ini terkena, ada juga beberapa tempat wisata lain yang sedang naik daun. Namanya Taman Bunga Bukit Bulu Batu.

Dilihat dari namanya saja sudah bisa ditebak, jika tempat wisata Batu Malang ini menawarkan pemandangan bunga yang indah. Lebih dari itu.

Tempat wisata di Batu Malang ini juga menawarkan tempat romantis yang sangat cocok untuk liburan bersama pacar. Tapi, buat kamu yang jomblo, nggak ada salahnya deh liburan ke Batu Bunga Garden di Malang.

Review Tempat Wisata Batu Flower Garden Malang yang Tawarkan Spot Romantis

Bukit Bulu Batu Flower Garden

Taman bunga Batu atau taman bunga Bukit Bulu Batu dibuka pada bulan Desember 2016, yang terletak di atas tanah milik Perhutani, tepatnya di lereng Pegunungan Panderman yang memiliki ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Awalnya di tempat wisata ini hanya ada wisata Coban Rais dan hanya tempat penangkaran. Sehingga hal inilah yang membuat tempat wisata tersebut kurang menarik.

Oleh karena itu, pemerintah setempat mencoba membangun taman bunga Batu yang terletak di antara loket masuk Coban Rais dan bumi perkemahan, hingga akhirnya tempat ini menjadi hits dan populer di kalangan remaja.

Spot Foto Menarik

Batu taman bunga ini menawarkan konsep wisata mainstream, yakni mengandalkan gardu pandang.

Di sinilah Kamu bisa menemukan beberapa spot foto bertuliskan I love u yang cukup besar. Bahkan ada holl bunga yang dipenuhi dengan berbagai jenis bunga yang indah.

Selain itu, ada juga spot hammock tower. Fasilitas yang ditawarkan oleh tempat wisata di Batu Malang juga cukup lengkap, bahkan baru-baru ini telah ditambahkan fasilitas zip bike, sehingga pengunjung dapat mengendarai sepeda di atas ketinggian yang telah diikat dengan tali.

Harga Tiket

Kemudian harga tiket masuk taman bunga Batu Malang cukup terjangkau, karena Kamu hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 7.500.00.

Namun jika ingin berfoto selfie di spot di tempat tersebut, masih harus membayar lagi Rp. 10.000.00 per spot foto dengan kamera sendiri, namun jika ingin menggunakan jasa kamera dan pengelola akan dikenakan tarif Rp. 10.000,00 per berkas.

Destinasi wisata lainnya:

Penutup

Tertarik untuk berlibur bersama pacar ke taman bunga Bukit Bulu Batu, Malang yang menawarkan spot romantis ini? Jika Kamu tertarik, silakan kunjungi tempat wisata ini di akhir pekan mendatang!