Bukit Bunda Kademangan, Tempat Wisata dengan Spot Hits yang Menarik

Bukit Bunda Kademangan, Tempat Wisata dengan Spot Hits yang Menarik – Berlibur di tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan yang sangat menyegarkan selalu bisa menjadi solusi terbaik untuk sekedar melepas penat.

Apalagi jika lokasinya berada di ketinggian dengan udara sejuk. Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak topografi berupa pegunungan yang indah, salah satunya adalah Kabupaten Blitar.

Di sini Kamu bisa menemukan berbagai destinasi wisata alam seperti Bukit Teletubies, Morning Peak, dan satu lagi yang saat ini sedang sangat populer yaitu Mother Hill.

Wisata baru di Blitar ini memiliki angle yang instagenic. Foto bukit ibu sering terlihat di feed Instagram. Mau tahu spot paling populer di perbukitan Blitar? Simak ulasannya di bawah ini.

Spot Liburan nge-Hits di Bukit Bunda Kademangan Blitar

Bukit Bunda Kademangan

1. Angkringan Bukit Bunda

Spot pertama yang bisa ditemukan di Bukit Bunda adalah Angkringan Bukit Bunda. Angkringan berbeda dengan angkringan yang biasa Kamu temui.

Di sini didesain dengan konsep interior cafe, dimana pada bagian atapnya Kamu bisa melihat payung warna-warni. Kesan unik dan instagramable tentunya cukup melekat pada angkringan.

Maka tak heran jika banyak anak muda yang berswafoto di Angkringan Bukit Ibu.

2. Panggung Cinta

Spot menarik lainnya di bukit Bunda Kademangan, Blitar, adalah panggung cinta. Tapi, untuk berfoto selfie di tempat ini, menurut kami akan lebih sempurna lagi jika kamu datang bersama pacarmu bukan?

Pasalnya, spot ini cukup unik dengan meja berbentuk lovel di tengahnya. Tidak hanya bisa berburu foto, kamu juga bisa menikmati kuliner romantis di atas panggung percintaan.

Berkunjung ke Bukit Bunda, jangan lupa untuk selfie di papan tanda yang bertuliskan Bukit Bunda. Dan spot yang satu ini juga menonjolkan wisata hits di Blitar.

Bahkan tidak sedikit pengunjung yang rela mengantri hanya untuk bisa berfoto di depan papan rengekan ini. Spot yang tak kalah menarik di bukit ibu ini adalah roaming trail dan komodo.

Silahkan explore sekitar lokasi bukit induk dengan trail atau komodo yang sudah disediakan. Kamu hanya perlu membayar Rp 25.000.00 untuk menyewanya, dan jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Kamu dengan berfoto selfie di perbukitan kapur dengan sepeda trail.

3. Gardu Pandang

Spot terakhir yang bisa kamu temukan di Bukit Bunda adalah gardu pandang. Disini Kamu bisa melihat sekitar Bukit Bunda yang pastinya terlihat sangat jernih, dan ini tentunya akan menjadi background foto yang sangat mengesankan.

Bukit Bunda Kademangan Blitar juga disebut sebagai salah satu taman rekreasi dan pendidikan keluarga yang sedang naik daun. Lihat: Objek Wisata Pantai Sanur Bali

Lokasinya berada di Desa Dawuhan, Kademangan, Blitar, Jawa Timur, dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari pusat kota Blitar.

Penutup

Itulah informasi yang dapat kami bagikan tentang Mother Hill Kademangan sebagai tempat wisata dengan tempat hits terbaru di Blitar.

Silahkan kunjungi tempat wisata ini ketika Kamu sedang berkunjung ke Blitar dan jangan lupa membawa kamera Kamu untuk mengabadikan setiap momen di bukit Bunda Kademangan.