Hotel Bernuansa Alam di Indonesia

Posted on

Hotel Bernuansa Alam di Indonesia – Menginap di hotel dengan nuansa alam adalah langkah paling tepat untuk melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Tempat menginap yang menyatu dengan alam ini tentunya bisa menenangkan jiwa dan pikiran, apalagi jika lokasinya tertutup oleh udara segar.

Hampir di seluruh wilayah Indonesia terdapat penginapan yang mengusung konsep alam, mulai dari daerah pegunungan dan pantai.

Salah satu yang menarik adalah hotel dengan nuansa alam yang satu ini juga sangat cocok untuk berbulan madu lho! Berikut kami rekomendasikan daftar hotel alam di Indonesia untuk Kamu.

Daftar Hotel Bernuansa Alam di Indonesia untuk Honeymoon

Hotel Bernuansa Alam di Indonesia

1. Greenhost Boutique Yogya

Ada di jalan Prawirotaman II No 629, Brontokusuman, hotel Greenhost Boutique Terletak di Jalan Prawirotaman II No 629, Brontokusuman, hotel Greenhost Boutique Yogya ini menawarkan 96 kamar dengan desain interior kontemporer modern.

Sebagian besar arsitektur ruangan terbuat dari kayu, sehingga suasananya sangat alami. Terdapat tanaman hidroponik yang menjadi dekorasi utama di hotel ini. Beberapa tanaman mengelilingi kolam renang sederhana di depan area duduk dan kafe berkonsep etnik.

2. Rumah Turi Solo

Hotel yang menyediakan akomodasi nyaman dengan memadukan konsep kamar kontemporer dan klasik ini terletak di Jalan Srigading II No 12, Turisari. Setidaknya ada sekitar 18 kamar dengan pilihan jenis wuni, serai, dan kuning.

Semuanya dilengkapi dengan perabotan modern yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti kayu dan batu alam.

Tak hanya itu, ada juga toko barang antik untuk keperluan bersantap. Tempat duduk di dalam toko ini langsung menghadap ke taman dan rerumputan sehingga sangat menyegarkan mata selama memandangnya.

3. Resort Lembang Asri

Terletak di kawasan Lembang, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi km 4, penginapan ini mengusung tema alam yang terlihat begitu asri dan menenangkan. Nuansa tersebut sepertinya sesuai dengan namanya, yakni Lembang Asri Resort.

Hotel ini menyediakan 79 kamar dengan gaya kontemporer yang mendapat sentuhan klasik modern, tersedia juga 6 tipe kamar yaitu superior, junior, family, executive, garden, dan deluxe.

Di sela-sela waktu luang Kamu, Kamu bisa mencoba sejenak menikmati segarnya air kolam renang, Kamu bisa berenang disini sambil memandangi padang rumput yang terbentang begitu luas.

4. Villa Komea Bali

Hotel selanjutnya ada di Seminyak Bali tepatnya di Jalan Subak Sari No 7, Kuta Utara, Batubelig, Bali. Hotel bintang 4 terpopuler di Bali ini memiliki tampilan eksterior bernuansa etnik yang dipadukan dengan gaya modern.

Dimana arsitekturnya sangat mirip dengan bangunan tradisional Bali. Semua itu terlihat lebih menawan dan mewah dengan hiasan rerumputan hijau dan berbagai tanaman.

Salah satu hal yang paling menarik dari hotel Bali ini adalah terdapat 7 kamar eksklusif dengan dinding kayu antik, lantainya terbuat dari keramik merah, sehingga ruangan terlihat serasi dan seimbang.

5. Alila Ubud Bali

Terakhir, ada Alila Ubud Bali di desa Melinggih Kelod Payangan. Hotel ini didesain berbentuk kotak dengan dinding yang terbuat dari kayu dan atap yang ditumbuhi tanaman rambat berwarna hijau.

Beberapa bangunannya mirip dengan rumah panggung, sehingga Kamu bisa melihat langsung pemandangan perbukitan dari kejauhan. Terdapat 64 tipe kamar superior dan deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas super mewah.

Destinasi wisata lainnya:

Penutup

Itulah beberapa hotel bernuansa alam di Indonesia yang cocok untuk bulan madu yang kami rekomendasikan untuk Kamu.

Sebenarnya masih banyak lagi hotel bernuansa alam yang bisa Kamu pilih, namun 5 hotel di atas adalah yang terbaik dan paling disukai banyak orang.