Hotel Favorit Lokasi Dekat Malioboro Jogjakarta

Posted on

Lokasi Hotel Favorit Dekat Malioboro Jogjakarta – Berkunjung ke Yogyakarta tentunya tidak lengkap rasanya jika belum mampir ke Jalan Malioboro yang merupakan salah satu tempat menginap terpopuler di Jogjakarta.

Alasannya karena jalan Malioboro sangat terkenal dengan pusat oleh-oleh khas Jogjakarta, padahal lokasinya juga cukup dekat dengan tempat wisata menarik di Jogjakarta.

Bagi Kamu yang kebetulan sedang berlibur ke Yogyakarta tepatnya di Jalan Malioboro dan sedang mencari tempat bermalam yang tidak jauh dari Malioboro, maka Kamu bisa mampir ke salah satu hotel favorit berikut ini.

Meski tidak tepat di depan Malioboro, setidaknya hotel ini masih dekat dengan Malioboro. Nah, daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pilihan Hotel Favorit yang Lokasinya Dekat dari Malioboro Jogja

Hotel Favorit Lokasi Dekat Malioboro

1. Jambuluwuk Boutique Hotel Malioboro

Terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Kamu membutuhkan waktu sekitar 15 menit berjalan kaki untuk sampai ke Malioboro.

Meski tidak tepat berada di jalan Malioboro, nyatanya Jambuluwuk Boutique Hotel Malioboro merupakan salah satu hotel terfavorit.

Menginap di hotel, Kamu akan dimanjakan dengan interior bergaya Jawa yang dipadukan dengan gaya modern.

Beberapa fasilitas juga tersedia di hotel, seperti kolam renang tropis dan kolam renang anak, gym, business center, peragaan batik, taman bermain anak, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Salah satu fasilitas yang menjadi ciri khas hotel adalah kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman yang asri dan hijau sehingga membuat berenang semakin istimewa seperti berada di tengah taman dengan tanaman tropis.

2. Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Dari Melia Purosani Hotel Yogyakarta, Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menuju Jalan Malioboro.

Hotel yang terletak di Jalan Suryotomo No. 31 ini sudah berdiri sejak lama, namun kebersihan dan pelayanan selalu menjadi prioritas utama.

Kesan luas dan bersih, baik itu di lobi maupun kamar-kamar bergaya Jawa modern tentunya akan membuat Kamu semakin betah menghabiskan waktu liburan Kamu di hotel ini.

Selain itu, ada juga beberapa aktivitas yang bisa Kamu nikmati selama menginap di Melia Purosani Hotel Yogyakarta, seperti yoga, spa, renang, tenis meja, bola voli, fitnes, dan bulu tangkis.

3. Jentra Dagen Hotel

Lokasinya memang cukup dekat dengan Jalan Malioboro, maka tak heran jika Jentra Dagen Hotel menjadi favorit bagi mereka yang sedang berlibur ke Yogyakarta, terutama yang sedang berkunjung ke Jalan Malioboro.

Terletak di Jalan Dagen No 85, hotel ini menawarkan akomodasi yang sangat bersih dan kenyamanan menjadi poin terpenting dan patut diacungi jempol.

Hadir dengan gaya minimalis, mulai dari interior lobby hingga kamar, tentunya Kamu tidak akan menyesal memilih hotel ini untuk menjadi pilihan Kamu saat berlibur ke Yogyakarta.

4. Zodiak @Cokro

Hotel lain yang juga menjadi favorit karena lokasinya yang dekat dengan Malioboro adalah Zodiak@Cokro. Terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No. 145, hotel ini memang layak dipertimbangkan jika

Kamu memiliki rencana atau sedang berwisata di sepanjang Jalan Malioboro sebagai salah satu itinerary liburan Kamu selama di Yogyakarta.

Masih bisa dikatakan dekat dengan jalan Malioboro karena cukup berkendara selama 5 menit untuk mencapai ikon kota Yogyakarta.

Salah satu keunikan yang ditawarkan hotel ini adalah pada bagian eksteriornya terdapat simbol zodiak yang akan menarik perhatian para tamunya.

Destinasi wisata lainnya:

Penutup

Itulah beberapa hotel favorit kami yang lokasi nya dekat dengan Malioboro. Semoga bermanfaat.