Pilihan Hotel Kapsul Budget Friendly di Bali

Posted on

Pilihan Hotel Kapsul Budget Friendly di Bali – Tempat-tempat di Bali memang sangat menarik untuk dikunjungi. Karena itu, tak heran jika setiap saat selalu ramai dikunjungi setelah berkunjung ke pulau primadona di Indonesia ini.

Bahkan kunjungan yang dilakukan Bali tidak hanya sebatas kunjungan nasional tetapi juga kunjungan dari wisatawan mancanegara.

Bahkan saat ini banyak backpacker yang datang untuk menikmati keindahan yang terpancar dari setiap pesona Bali di setiap sudutnya.

Jika Kamu salah satu backpacker yang berkunjung ke Bali dan kebetulan sedang mencari akomodasi di Bali, Bali selalu ramah kepada siapa saja.

Banyak juga hotel kapsul di Bali yang cocok sebagai tempat menginap para backpacker. Informasi selengkapnya tentang hotel kapsul di Bali untuk backpacker bisa kamu baca di daftar berikut ini!

Pilihan Hotel Kapsul di Bali Cocok untuk Backpacker

Hotel Kapsul di Bali

1. H-Ostel Bali

H-Ostel Bali merupakan hotel kapsul ternyaman di Bali yang sering menjadi pilihan menginap para backpacker. Alasannya sangat sederhana karena H-Ostel Bali bisa dijangkau dengan mudah.

Bahkan H-Ostel Bali dapat ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali. H-Ostel Bali terletak di Jalan Kuta Square Blok E8 yang menyediakan rooftop area yang sangat indah.

Disini kamu bisa memilih salah satu dari 102 sleeping capsule dengan interior modern minimalis yang juga difasilitasi dengan kasur king coil, loker dan area wifi gratis yang bisa digunakan.

Tersedia juga single bed dan double bed untuk tipe asrama campuran atau asrama wanita. Tarifnya sekitar 150 ribu rupiah yang juga sudah dilengkapi fasilitas sarapan gratis.

Kamu akan mendapatkan kenyamanan tanpa batas dengan menginap di H-Ostel Bali.

2. Amazing Cabin Hostel

Amazing Cabin Hostel masih berada di kawasan Kuta dimana disini Kamu akan mendapatkan lokasi yang super strategis.

Alamat Amazing Cabin Hostel sangat mudah ditemukan karena berada di kawasan Poppies Lane II Gg. Mangga Nomor 3 yang akan memudahkan Kamu untuk berwisata ke pusat keramaian di sekitar pantai Kuta.

Untuk bermalam di Amazing Cabin Hostel, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah dimana kamu juga bisa tidur dengan nyaman dengan fasilitas yang sangat lengkap. Kamu bahkan dapat bersantai di kolam renang yang tersedia.

3. Karisa Pods

Alternatif hotel kapsul di Bali lainnya yang direkomendasikan untuk backpacker adalah Karisa Pods. Karisa Pods adalah hotel kapsul di Bali untuk backpacker yang dibandrol dengan harga yang sangat murah per malamnya.

Kamu hanya perlu merogoh kocek 100 ribu rupiah untuk bisa menikmati kenyamanan menginap di Karisa Pods. Kenyamanan fasilitas hotel bintang lima tetap bisa Kamu nikmati di sini meski dibanderol dengan harga yang murah.

4. M Boutique Hostel

M Boutique Hostel merupakan hotel kapsul yang dilengkapi dengan 55 kapsul tidur minimalis. Setiap kapsul dilengkapi dengan loker, colokan listrik, dan lampu baca yang memberikan pencahayaan yang sangat nyaman.

Di sini Kamu juga dapat mengakses internet secara gratis dengan layanan penyewaan sepeda, lounge, dan kolam renang outdoor sebagai fasilitas rekreasi tambahan.

Untuk bisa menikmati kapsul ini Kamu hanya perlu merogoh kocek 100 ribu rupiah saja. Alamat M Boutique Hostel berada tepat di Jalan Petitenget nomor 8M.

5. Monostel Hostel

Monostel Hostel merupakan hostel yang beralamat di Jalan Legian Nomor 358. Sangat mudah untuk menemukan hostel dengan desain kekinian dengan dominasi elemen kayu ini.

Kamu dijamin akan merasa sangat nyaman dengan menginap di sini. Tarifnya juga sangat murah karena hanya perlu mengorbankan 120 ribu rupiah untuk bermalam sambil menikmati sarapan.

Ada tipe kamar asrama campuran dan kamar asrama wanita yang bisa Kamu pilih.

Destinasi mengnap di Bali lainnya:

Penutup

Demikian pilihan hotel kapsul di Bali untuk backpacker yang wajib Kamu jadikan pilihan. Dapatkan pengalaman menginap yang sangat menyenangkan di hotel budget friendly ini. Selamat malam dan selamat berkunjung ke sana.