Pilihan Hotel di Bali Cocok untuk Backpacker Harga Bersahabat

Posted on

Hotel di Bali Cocok untuk Backpacker – Backpacker ke Bali dan mencari akomodasi murah? Yuk pilih hotel kapsul saja! Memang tidak hanya di Jepang saja, Indonesia khususnya di Bali, kini banyak pilihan hotel yang sangat cocok untuk para backpacker.

Desain dan interiornya juga tidak kalah bagusnya dengan hotel di luar negeri, tapi budget friendly. Tarif rata-rata untuk hotel kapsul atau hotel backpacker di Bali mulai dari Rp 100 per malam.

Daripada berlama-lama, berikut beberapa referensi hotel backpacker terbaik di Bali yang siap menjadi teman liburan Kamu.

Hotel Backpacker Terbaik di Bali dengan Harga Bersahabat

Hotel di Bali Cocok untuk Backpacker

1. Nau Here Hostel

Hotel ini sudah cukup terkenal, terutama di kalangan budget traveller. Hotel ini dirancang khusus dengan interior etnik modern yang apik. T

arifnya juga sangat murah lho, mulai dari Rp. 90. Soal kenyamanan kamar, Kamu tidak perlu ragu lagi, karena hotel menawarkan kapsul tidur dengan tempat tidur kapsul berpenampilan 3D yang dilengkapi dengan meja lipat, gantungan baju, lampu baca, loker, handuk, sampo, dan shower gel.

2. H-Ostel Bali

Terletak di Jalan Kuta Square Blok E8, hotel Bali ini dapat dicapai dari Bandara Ngurah Rai hanya dalam waktu 15 menit. Bahkan pantai Kuta cukup dekat dengan H-Ostel Bali.

Sehingga ketika sedang sakit, Kamu bisa menikmati indahnya panorama sunset pantai Kuta dari rooftop hotel. Di hotel ini terdapat sekitar 102 kapsul tidur dengan interior modern minimalis dengan fasilitas kasur king coil, loker, dan WiFi gratis.

3. Asrama Kabin yang Menakjubkan

Masih di kawasan Kuta, Bali, pilihan lainnya adalah Amazing Cabin Hotel. Terletak di Poppies Lane II Gang Mangga No 3, hotel yang satu ini letaknya sangat strategis sehingga memudahkan Kamu untuk menuju berbagai pusat keramaian di sekitar pantai Kuta Bali.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp 100, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan tidur di kapsul tidur Amazing Cabin Hostel yang sangat cocok untuk para backpacker di Bali. Ada juga fasilitas seperti AC, WiFi, loker, dan meja lipat. Ditambah lagi, hotel di Bali ini juga memiliki kolam renang.

4. Asrama Monostel

Rekomendasi hotel backpacker terbaik di Bali selanjutnya adalah Monostel Hostel. Traveler muda pasti akan betah jika bermalam di hotel Bali ini.

Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Legian No 358 ini mengusung desain kontemporer dengan dominasi elemen kayu yang membuat suasana semakin hangat dan nyaman.

Tarifnya juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 120 disertakan. Tersedia juga tipe kamar asrama campuran dan kamar asrama wanita.

5. M Boutique Hostel

Terakhir, M Boutique Hostel juga sangat cocok untuk backpacker yang berwisata ke Bali. Setiap kamar dilengkapi dengan loker, lampu baca, dan colokan listrik. Kamu juga mendapatkan akses internet gratis melalui WiFi di seluruh area hotel.

Terdapat juga layanan penyewaan sepeda, kolam renang outdoor, dan lounge sebagai fasilitas rekreasi tambahan.

Lokasinya yang sangat strategis yaitu berada di pinggir jalan raya utama Seminyak tepatnya di Jalan petitenget No 8M pasti akan menguntungkan para pelancong yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata populer di Seminyak.

Destinasi wisata lainnya:

Penutup

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel backpacker terbaik di Bali, cocok banget buat backpacker. Dengan memilih menginap di salah satu hotel di Bali ini, Kamu juga bisa menghemat budget.