Liburan di Negerinya Lee Kuan Yew, Tempat Hunting Foto di Singapura

Posted on

Tempat Hunting Foto di Singapura – Sudah merogoh kocek dalam – dalam untuk pesan tiket pesawat, beli perbekalan, penginapan kemudian tidak mengabadikan moment tentu Kamu akan menjadi traveler yang sangat merugi. Apalagi kalau tujuan wisata Anda di Singapura.

Karena sebenarnya di Singapura ini ada banyak tempat hunting foto yang paling populer dan memberikan banyak pesona keindahan untuk Kamu.

Tempat hunting foto di Singapura ini juga selalu ramai dengan kunjungan wisatawan pada setiap waktunya karena itu Kamu para traveler yang liburan di Singapura atau bahkan hanya sekedar mampir ketika kunjungan dinas di Singapura.

Jangan pernah lupa untuk hunting foto di beberapa titik terbaik hunting foto di negerinya negarawan popular Lee Kuan Yew tersebut. Berikut kami juga berikan seperti apa sih tips hunting foto terbaik di Singapura.

Pilihan Tempat Foto Terpopuler Di Singapura

Tempat Hunting Foto di Singapura

Tips foto di Mount Emily Park

Tempat wisata ini terletak sedikit di pinggiran kota. Dan merupakan oasis yang rimbun lebat dengan pepohonan tua dan juga lereng yang landai untuk komposisi lanskap yang sangat menarik.

Tips foto Kamu bisa memotret saat matahari terbit atau terbenam karena akan memberikan efek foto yang sangat indah.

Tips foto di Central Business District

Bawalah kamera Kamu setiap saat agar tidak kehabisan waktu untuk berfoto di sini. Gedung pencakar langit ini menawarkan komposisi foto yang bagus sepanjang hari, termasuk saat panas.

Kamu bisa mendapatkan perspektif foto yang lebih memesona meski tidak bisa melihat wajah Kamu. Kamu bisa menghadirkan kesan foto yang memamerkan lokasi wisata menarik dengan tubuh Kamu sebagai hiasan dan atraksi lainnya.

Tips foto di Marina Bay Sands

Peluang untuk foto-foto bagus berlimpah di sekitar Marina Bay Sands. Di sini Kamu akan menemukan arsitektur interior The Shoppes of Marina Bay Sands hingga kompleks perkantoran yang sangat indah kemudian melintasi teluk yang ideal untuk hunting foto.

Berfoto di tengah terik matahari sore dan menjelang senja akan menjadi pilihan terbaik untuk Kamu.

Tur Jembatan Halus Alley

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sepi dan surealis, tentunya sangat cocok dijadikan sebagai spot untuk mengambil foto blue hours, yaitu sesaat sebelum matahari terbit atau terbenam.

Jembatan ini merupakan jembatan yang menghubungkan Lahan Basah Lorong Halus dengan Punggol Promenade Riverside Park.

Jejak cahaya yang menembus di antara arsitektur ikonik akan menghasilkan pantulan yang sangat indah di permukaan air di bawahnya.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Kamu tips berburu spot foto terpopuler di Singapura. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Kamu.