Lokasi Wisata De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta

Posted on

De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta – Ingin berwisata alam pegunungan yang indah tapi tidak punya waktu? Atau ingin berfoto dengan menara Eiffel yang indah tapi bujet masih belum mencukupi?

Jika itu yang Kamu rasakan, ada baiknya sekarang untuk segera membelok ke Yogyakarta.

Hal-hal menarik tersebut bisa Kamu temukan di sana dengan mengunjungi museum tiga dimensi pertama di Indonesia, yaitu Museum De Mata Trick Eye, Yogyakarta.

Setidaknya di De Mata Trick Eye Museum, ada sekitar 120 gambar tiga dimensi yang muncul memenuhi dinding basement Gedung Umar Kayam, XT-Square Art Market, Yogyakarta.

Gambar tiga dimensi yang bisa Kamu lihat di De Mata Trick Eye Museum telah menghuni tempat wisata ini sejak Desember 2013 dan sejak itu juga menikmati sensasi tipu daya tiga dimensi yang menakjubkan.

Tertarik juga untuk menikmati pesona keindahan di De Mata Trick Eye Museum?

Review Tempat Wisata De Mata Trick Eye Museum

De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta

Jika Kamu datang berwisata di De Mata Trick Eye Museum, Kamu akan melihat banyak orang bergiliran menunggu giliran untuk berpose di depan gambar-gambar besar dengan mata terbelalak trik tiga dimensi.

Banyak orang yang datang ke sini memilih untuk memanjat tongkat bambu dengan panda yang lucu, beberapa memilih untuk tidur di atas ratusan paku yang menganga bahkan berfoto dengan menara Eiffel yang super keren.

Semuanya bisa Kamu lakukan di ruang labirin setinggi 1600 meter di De Mata Trick Eye Museum.

Sepintas sepertinya tidak ada yang berbeda antara gambar-gambar ini dan gambar-gambar lain di luar sana. Namun, jika Kamu sudah mengatur fokus kamera dan berpose sesuai petunjuk, hasilnya akan sangat mencengangkan.

Kamu seolah berada di suatu tempat dan melakukan berbagai petualangan dengan arena berbahaya atau bermain dengan berbagai tokoh terkenal bahkan sensasi berlibur keliling dunia. Semua itu bisa Kamu dapatkan di De Mata Trick Eye Museum.

Museum De Mata Trick Eye dimaksudkan sebagai tempat wisata untuk hunting foto, oleh karena itu ketika Kamu datang untuk mengunjungi Museum De Mata Trick Eye, aktivitas yang paling harus Kamu lakukan adalah berfoto.

Setiap gambar di De Mata Trick Eye Museum memiliki foto kecil yang merupakan contoh pose yang harus dilakukan.

Selain itu, ada juga beberapa properti pendukung untuk pemotretan, seperti bangku kecil atau tangga untuk mempertajam kesan tiga dimensi yang sedang dibidik. Jika lelah setelah sesi foto, Kamu bisa istirahat sejenak di kantin museum.

Jangan lupa manfaatkan fasilitas wifi yang disediakan untuk memudahkan kamu mengunggah foto ke media sosial jika datanya kurang atau hampir habis.

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum

Untuk bisa masuk ke De Mata Trick Eye Museum yang terletak di Jalan Veteran Pandeyan ini setidaknya harus menyiapkan dana sekitar 60 ribu rupiah untuk membeli tiket masuknya.

Destinasi wisata lainnya:

Jadi, tunjukkan pada dunia bahwa Kamu berada di tempat wisata terbaik De Mata Trick Eye Museum Jogjakarta.