Pantai Nyang Nyang Bali, Tempat Favorit bagi para Peselancar

Objek Wisata Pantai Nyang Nyang Bali – Bali merupakan pulau yang masih berada di wilayah Indonesia, walaupun ukuran pulau ini tidak sebesar pulau-pulau utama di Indonesia, namun Bali sangat populer.

Bahkan kepopuleran Pulau Dewata sudah sampai ke tingkat internasional, hal ini dikarenakan Bali memiliki banyak tempat wisata menarik yang menjadikannya salah satu destinasi wisata favorit tidak hanya bagi wisatawan dari Indonesia saja, tetapi juga wisatawan yang datang dari berbagai negara lain.

Bali dikenal memiliki banyak tempat wisata salah satunya Pantai Nyang Nyang, walaupun pantai ini masih kalah populer dari beberapa pantai lain yang ada di pulau Bali, Pantai Nyang Nyang memiliki panorama alam yang sangat indah.

Keindahan alam Pantai Nyang Nyang menjadikannya salah satu alternatif pantai yang bisa Kalian kunjungi jika merasa pantai kuta dan sanur terlalu ramai, jika Kalian penasaran maka simak ulasan berikut ini.

Ketahui Pesona Keindahan Objek Wisata Pantai Nyang Nyang Bali

Pantai Nyang Nyang Bali

Detail Lokasi dan Akses Menuju Pantai Nyang Nyang

Lokasi Pantai Nyang Nyang tepatnya berada di Jalan Uluwatu, Jasa Karang Boma, Kabupaten Badung yang berada di bagian selatan Pulau Bali.

Lokasi Pantai Nyang Nyang juga masih dekat dengan beberapa objek wisata lainnya seperti Pura Uluwatu sehingga akses menuju pantai ini akan lebih mudah, apalagi akses jalan yang mulus sehingga akan mudah dilalui kendaraan.

Pesona Keindahan Pantai Nyang Nyang

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Pantai Nyang Nyang merupakan salah satu pantai di Pulau Dewata yang memiliki panorama alam yang sangat indah, pantai ini terletak cukup tersembunyi dibalik sebuah bukit.

Di Pantai Nyang Nyang Kalian akan bisa melihat pantai dengan pasir putih yang membentang di sepanjang bibir pantai, Pantai Nyang Nyang juga sangat landai sehingga sangat cocok untuk bersantai.

Wisata Surfing di Pantai Nyang Nyang

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, ternyata Pantai Nyang Nyang juga terkenal dengan ombaknya yang cukup tinggi.

Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang menyukai kegiatan selancar atau surfing, pantai ini memang menjadi salah satu tempat favorit para peselancar baik dari Indonesia maupun negara lain yang ingin mencoba menaklukkan ombak di pantai ini.

Fasilitas-fasilitas Dari Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang memiliki lokasi yang cukup tersembunyi yaitu berada di balik bukit yang membuat pantai ini kurang ramai dikunjungi wisatawan, sehingga tidak banyak fasilitas umum yang tersedia, jadi lebih baik jika Kalian menyiapkan makan siang sendiri.

Hanya pada bulan-bulan tertentu di mana aktivitas selancar ramai akan ada beberapa pedagang.

Lokasi Pantai Nyang Nyang yang cukup tersembunyi membuat tempat ini sangat cocok bagi Kalian yang memang ingin mencari ketenangan.