Tempat Wisata Kuliner Dengan Desain Terbaik di Bali

Posted on

Tempat Wisata Kuliner di Bali – Bali memang pulau wisata yang tidak pernah sepi. Pulau yang dikenal sebagai pulau dewata atau pulau dewata ini memang menjadi primadona destinasi wisata di Indonesia.

Kalian akan menemukan kunjungan demi kunjungan untuk bertemu Bali setiap hari. Tidak hanya kunjungan wisatawan domestik saja karena kunjungan wisatawan mancanegara juga selalu memadati Bali dari waktu ke waktu.

Karena itu, pulau ini hadir dengan akomodasi wisata yang super lengkap. Tak hanya sebaran wisata yang bisa Kalian temukan dengan mudah di Bali. Namun, Kalian juga bisa menemukan wisata kuliner dengan mudah saat berwisata di Bali.

Dijamin Kalian tidak akan merasa bosan di Bali dengan suguhan kuliner yang hadir dengan cita rasa yang lezat.

Bahkan ada beberapa spot wisata kuliner yang dibangun dengan desain terbaik dan cantik sehingga sangat cocok untuk spot fotografi Kalian.

Inilah Pilihan Wisata Kuliner Bali dengan Desain Terbaik

Tempat Wisata Kuliner di Bali

1. Kafe Single Fin

Jika Kalian ingin menikmati pemandangan pantai sambil menikmati pizza, maka Cafe Single Fin sangat cocok untuk Kalian kunjungi.

Cafe Single Fin terletak di atas tebing dan memungkinkan Kalian untuk menikmati panorama laut yang indah bersama para peselancar yang menunggangi ombak.

Lokasi kafe instagramable ini berada di Jalan Labuan Sait Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Bali. Cafe Single Fin buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

2. La Plancha

Suasana pantai identik dengan beragam warna cerah dan ceria. La Plancha hadir dengan konsep desain yang ceria berkat hadirnya payung dan bean bag dengan berbagai konsep warna.

Menu terbaik yang paling banyak diunggulkan di La Plancha adalah menu dengan grill barbecue yang lezat. Kalian bisa datang ke kafe Instagramable di Bali ini mulai pukul 07.00 hingga 23.00.

3. La Favela

La Favela adalah tempat wisata kuliner dengan desain terbaik di Bali yang dibuka pada tahun 2013. Gaya vintage dan minimalis dipadukan dan Kalian juga akan menemukan suasana khas Brazil.

Di La Favela, Kalian akan melihat replika patung Christ The Reedemer di Brazil. Ada juga beberapa kamar pribadi yang didesain mirip dengan konsep ghetto di Brasil.

La Favela menyajikan masakan khas Mediterania dan Amerika Selatan yang bisa Kalian santap. La Favela terletak di Jalan Laksamana Oberoi 177X, Seminyak yang buka mulai pukul 12.00 hingga 02.00 pagi.

4. La Laguna

Wisata kuliner La Laguna merupakan kafe yang hadir dengan desain bohemian gypsy. Interior dan eksterior kafe La Laguna sangat menarik dengan material kayu daur ulang.

Kursi taman yang indah dengan hiasan taman yang menawan juga menambah keindahan ciri khas La Laguna. Selain itu, Kalian juga akan menemukan karavan gipsi yang misterius.

Daya tarik lain yang juga bisa Kalian temukan di La Laguna adalah jembatan kayu yang menjadi ikon di pantai.

Lokasi kafe unik La Laguna ada di Jalan Pantai Kayu Putih, Banjar Tegal Gundul, Canggu, Brawa, Badung. Kafe keren dan unik La Laguna buka dari jam 11 pagi hingga 11 malam.

Penutup

Kalian yang sedang mencari wisata kuliner dengan desain terbaik di Bali yang instagramable dan fotogenik, datang saja ke beberapa tempat wisata kuliner ini. Dapatkan pengalaman wisata kuliner yang menarik di sana.