Rute Lokasi Tempat Makan Lawangwangi Bandung

Posted on

Sudah puas berkeliling Bandung dan menikmati banyak wisata yang tersebar di penjuru kota Kembang ini mulai wisata alam hingga wisata modernnya, kini waktu yang paling tepat untuk berburu wisata kuliner di Bandung.

Bandung merupakan sebuah kota dengan wisata kuliner yang sangat melimpah.

Tak hanya Rumah Sosis yang populer atau Kedai Susu atau bahkan rumah makan strawberry yang dapat kita temukan akan tetapi ada juga sebuah rumah makan yang wajib Kamu nikmati karena didalamnya menyediakan menu makanan unggulan dengan menu harga makanan yang murah meriah.

Wisata kuliner ini yaitu tempat makan Lawangwangi di Bandung. Tertarik menjadikannya tujuan wisata kuliner Kamu?

Arah Menuju Lokasi Tempat Makan Lawangwangi Bandung

Rute Lokasi Tempat Makan Lawangwangi Bandung

Lokasi wisata kuliner ini tepatnya di Jalan Dago Giri No 99, Bandung, Jawa Barat. Jika Kamu memang berniat datang ke sini, dari Pasteur nanti Kamu akan mengambil arah ke Jalan Dago.

Dan dari simpang McD Dago bisa lurus naik dan naik sampai ketemu terminal Dago. Belakangan, tidak jauh dari terminal, ada percabangan jalan satu ke atas dan kemudian satu ke bawah. Kamu dapat mengambil jalan yang turun.

Jalan yang Kamu lewati memang mulus dengan aspal meski ukurannya relatif kecil. Ikuti saja jalan ini hingga menemukan loket wisata kuliner bernama Lawang Wangi ini.

Wisata ini berbentuk restoran yang cukup kecil dengan desain yang sangat modern dan dibalut dengan warna putih yang menawan. Mengenai jarak dari pertigaan jalan ini ke restoran sekitar 2 km.

Map : Lawangwangi Creative Space

Wisata kuliner ini memang memiliki konsep layout yang sangat unik. Saat Kamu memasuki restoran, Kamu akan disambut oleh wajah restoran yang terlihat jelas dengan cat putih beserta jendela-jendela besar yang berisi lukisan yang seolah menjadi identitas dari bangunan ini.

Dari jendela tersebut, Kamu juga bisa menikmati sejuknya pemandangan di sekitar wisata kuliner Lawangwangi. Kamu juga akan dapat memarkir mobil nanti. Dari segi tempat parkir, kapasitas parkirnya cukup banyak.

Saat Kamu nanti memasuki restoran, Kamu juga akan dibuat terpesona oleh patung yang diletakkan di area di sebelah kanan pintu masuk. Nantinya patung yang kamu temui akan berbentuk monster berwarna putih yang menghiasi area ini.

Setelah Kamu asyik melihat ini Kamu juga bisa langsung menaiki tangga menuju ke atas. Lokasi masih di lantai 1 namun dibuat dengan konsep split level.

Dari tangga ini terpampang kuburan raksasa yang sangat besar dan menjadi spot unik untuk dijadikan tempat hunting foto.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Kamu tentang Rute Lokasi Tempat Makan Lawangwangi Bandung. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.