Tempat Wisata Gratis di Kuala Lumpur Malaysia untuk Hemat Budget

Posted on

Destinasi Wisata Gratis di Kuala Lumpur MalaysiaJika Kalian selama ini berpikir liburan ke luar negeri akan menghabiskan uang dan bikin kantong bolong, jawabannya nggak selamanya demikian.

Kalian juga bisa kok liburan di luar negeri dengan budget yang murah asalkan Kalian pandai untuk memilih tempat tujuan liburan, memilih makanan yang murah dan memilih penginapan yang ramah di kantong Kalian.

Mencari penginapan kapsul juga direkomendasikan karena akan membuat Kalian bisa berhemat di negeri orang.

Selain itu jangan bepergian secara gratis. Ada banyak wisata gratis di Ibo, kota Malaysia, Kuala Lumpur yang bisa menjadi tujuan wisata Kalian. Bagi traveller yang berkantong ketat bisa memilihnya.

Tak kalah serunya saat Kalian berwisata ke tempat wisata berbayar di kota yang bernama lengkap Kuala Lumpur Federal Territory ini. Yang terpenting adalah bagaimana Kalian menikmati setiap perjalanan yang Kalian lakukan.

Mau tahu apa saja tempat wisata gratis di Kuala Lumpur, Malaysia? Yuk cek informasinya berikut ini!

Ini dia Tempat Wisata Gratis di Kuala Lumpur – Malaysia

Wisata Gratis di Kuala Lumpur Malaysia

1. Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas atau juga dikenal sebagai KLCC pernah menjadi menara tertinggi di dunia dan merupakan kantor perminyakan Petronas.

Menara Kembar Petronas selama ini menjadi ikon Malaysia yang selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin berfoto dengan pemandangan bangunan menara yang megah.

Untuk berfoto di depan Menara Kembar Petronas tidak dipungut biaya alias gratis sehingga bisa menghemat biaya. Namun, jika Kalian ingin naik ke Skybridge maka Kalian harus membayar tiket masuk.

Kalian akan mendapatkan suasana yang berbeda dan tentunya berbeda di Skybridge. Sangat menakjubkan dan hanya akan membuat Kalian kagum.

2. Bukit Bintang

Kawasan Bukit Bintang merupakan kawasan pusat perbelanjaan kelas atas di Kuala Lumpur seperti Orchard Road di Singapura. Di sini Kalian akan menemukan berbagai mall mewah yang menjual barang-barang branded.

Banyak wisatawan yang datang ke sini meski tidak berbelanja, melainkan hanya untuk melihat atau sekedar berfoto. Kamu juga bisa melakukannya dan jangan lupa untuk mengabadikan momen super cute meski tidak berbelanja di Bukit Bintang.

3. Lapangan Merdeka

Dataran Merdeka adalah sebuah lapangan besar yang menjadi tempat proklamasi kemerdekaan Malaysia. Kalian bisa berkunjung ke sini secara gratis. Kalian juga akan menemukan tiang bendera tertinggi di seluruh Asia Tenggara di sini.

Dahulu Dataran Merdeka merupakan pusat pemerintahan Kuala Lumpur yang berlangsung pada masa penjajahan Inggris.

Berbagai macam bangunan tua berarsitektur Inggris yang masih terawat baik juga ada di sini. Sangat bagus untuk tempat hunting foto.

Kamu yang ingin berhemat saat berwisata di Kuala Lumpur, bisa datang mengunjungi beberapa tempat wisata gratis tersebut di atas. Selamat berlibur dan dapatkan banyak kesenangan dan pengalaman baru disana.