What Does Rawr Mean Artinya

Posted on

What Does Rawr Mean Artinya dalam bahasa indonesia yang kini sedang banyak di ucapkan oleh para kaum milenial di sosial media.

Mungkin diantara Kamu sering mendapat ucapan atau sering melihat postingan screenshot yang terdapat ucapan What Does Rawr di media sosial Kamu.

Namun apakah arti sebenarnya? Pastinya Kamu sudah mencarinya di google translate namun tidak mendapatkan artian yang tepat.

Ya karena memang ini adalah bahasa gaul jadi gak bakal bisa di translate, Nah maka dari itu disini saya akan menjelaskan tentang maksud dan arti dari ucapan itu .

Apa Maksud dari What Does Rawr?

What Does Rawr Mean

Kata Rawr berasal dari para pengguna WhatsApp yang menggunakan stiker gambar dinosaurus dengan kutipan Rawr yang populer.

Dari itulah kemudian menyebar ke berbagai media sosial lain seperti Twitter dan Instagram, dan seiring waktu hal ini menjadi kebiasaan yang di ungkapkan oleh banyak pengguna lainnya.

Kedengarannya hal ini sangat aneh tetapi jika Kamu serius Kamu dapat menggunakan kata Rawr tetapi ketika Kamu mengatakannya Kamu harus mengatakannya dengan keras.

Dengan begitu, siapa pun yang mendengar dapat yakin dengan apa yang Kamu katakan. Karena kata Rawwrr menekankan kalimat.

Dalam Kamus bahasa gaul, Rawr adalah kalimat yang dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan, tetapi juga dapat digunakan untuk mengekspresikan selera kita terhadap makanan dan hobi.

Jika Kamu memiliki akun medsos , banyak orang telah memberi tahu kamu tentang hal itu, yang menunjukkan bahwa mereka menyukai Kamu.

Kami sering mendengar ini di internet dan di media sosial sehingga banyak orang pasti mencari istilah ini.

Padahal, kalimat Rawwrr berasal dari kata dinosaurus. Sekarang kita tahu bahwa suara dinosaurus terdengar seperti “Rawr”, kita dapat menyimpulkan bahwa kalimat ini adalah kalimat ekspresi.

Dengan kata lain, kalimat Rawr adalah kalimat yang digunakan untuk menonjolkan kalimat orang yang menyebut kata Rawr.

Di bawah ini adalah contoh kalimat yang menggunakan kata Rawwrr.

Contoh Penggunaan Kata Rawr

  • Rawr I Love You = ini mengartikan bahwa kamu sangat mencintai seseorang yang kamu berikan ucapan itu.
  • Rawrr I hate you = ini mengartikan kamu sangat membenci seseorang yang kamu berikan ucapan tersebut..
  • Rawr I Am Tired = ini mengartikan bahwa kamu sedang merasa Lelah atau jenuh.

Memang kalimat atau bahasa gaul ini lebih banyak digunakan oleh para remaja yang rata-rata adalah pelajar atau mahasiswa dimana memang saat ini banyak yang aktif di sosial media.

Ya, mungkin banyak diantara Kamu berfikir ini tidak masuk akal dan juga merupakan perkataan yang tidak penting, namuan dibeberapa kaum milenial ungkapan ini sengat sering digunakan.

Jadi sekarang terserah Kamu, mau ikut-ikutan menggunakan kalimat ini atau tidak? hehehe

Artikel lainnya:

Penutup

Nah, jadi itulah pembahasan dari saya mengenai arti dan makna kalimat What Does Rawrr Mean yang saat ini memang menjadi bahan perbincangan dan menjadi topik yang sering dibahas di media sosial. Sampai jumpa.