Wisata Alam Paling Indah di Bandung

Posted on

Wisata Alam Paling Indah di Bandung – Bukan rahasia lagi bahwa Bandung merupakan destinasi wisata terbaik di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata alam yang sangat besar.

Bandung memang memiliki banyak destinasi wisata alam yang bisa Kamu temukan dengan mudah. Semua itu juga tidak terlepas dari kontur alam Bandung yang dihadirkan.

Bandung dikelilingi oleh daerah pegunungan yang membuatnya memiliki banyak tempat wisata alam.

Oleh karena itu, selain berwisata belanja, jika berkesempatan berlibur ke Bandung, jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata alam terindah di Bandung.

Kamu akan menemukan pesona keindahan alam yang tiada duanya dan tentunya tidak bisa Kamu temukan di kota-kota lain.

Berikut tempat wisata alam terindah di Bandung yang direkomendasikan untuk dijadikan destinasi wisata alam terbaik untuk Kamu. Simak informasi lengkapnya di bawah ini dan segera kunjungi!

Destinasi Wisata Alam Terindah Di Bandung

Wisata Alam Paling Indah di Bandung

1. Air TerjunMalela

Jika ingin menikmati air terjun terindah yang dimiliki kota bandung, datang saja ke wisata air terjun malela. Curug Malela adalah air terjun yang populer dengan sebutan Air Terjun Mini Indonesia.

Hal yang sangat menarik untuk Kamu temukan di Curug Malela adalah air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 60 meter dengan lebar air 70 meter dan memiliki 5 jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air dari atas. Kamu bisa berfoto dengan pemandangan keindahan alam terbaik di Curug Malela.

2. Resor Trizara

Bagi Kamu yang sedang mencari tempat glamping di bandung yaitu camping mewah di bandung yang tidak kalah dengan hotel berbintang bisa datang ke Trizara Resort.

Trizara Resort terletak di Jalan Pasirwangi Wetan Lembang yang merupakan kawasan di dataran tinggi pegunungan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamu akan menemukan suasana yang tenang dan sejuk. Jangan lupa untuk memakai jaket saat bepergian ke sini.

3. Balitsa Lembang

Balitsa Lembang merupakan kawasan wisata yang populer sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman sayuran dan lokasi pengembangan pertanian hortikultura terbesar di Bandung bahkan di Indonesia.

Salah satu daya tarik Balitsa Lembang adalah kesan pepohonan rindang yang berjajar rapi sangat cocok sebagai spot fotografi saat berkunjung ke sini.

4. Kawah Putih

Jika ingin menikmati pemandangan salju khas Bandung, datang saja ke wisata Kawah Putih. Di sini Kamu akan menemukan pesona salju panas yang terbentuk dari belerang di kawah bekas letusan Gunung Purba Sunda.

Kamu akan menemukan panorama alam yang sangat menarik, apalagi air kawah disini juga selalu berubah warna.

Dengan keindahan yang ditawarkan, tak heran jika saat berwisata di Kawah Putih Kamu akan dengan mudah menemukan berbagai fotografer profesional yang memotret fenomenal di sini.

5. Ranca Upas

Bagi pecinta alam yang suka menaklukkan suhu dingin di malam hari dengan berkemah di kawasan wisata terbuka, bisa mengunjungi Ranca Upas.

Kamu akan merasakan sensasi berenang di air panas alami sambil menikmati pemandangan di sekitar Ciwidey yang hijau dan sejuk. Tentu saja, Kamu bisa menemukan pengalaman wisata yang unik dan berbeda di sini.

Penutup

Itulah beberapa tempat wisata alam terindah di bandung yang cocok sebagai tujuan wisata Kamu. Dapatkan pengalaman liburan seru dan menarik di Bandung dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata tersebut.